Selasa, 08 Maret 2016

Jual Beli Online Di Indonesia – Masih ingat zaman di mana kita sama sekali tidak percaya dengan transaksi yang dilakukan secara online? Was-was dan berprasangka buruk setiap menit takut kalau-kalau barang tidak sampai. Dalam bertransaksi online memang banyak sekali hal yang harusdipertimbangkan, mungkin tidak semua orang mau membeli barang mahal seperti iPhone terbaru atau Jam Tangan dengan harga premium secara online karena tentu beresiko menjadi korban penipuan dengan jumlah uang yang tidak sedikit. Namun saat ini sudah banyak orang yang lebih memilih bertransaksi jual beli online karena dinilai lebih praktis dan lebih mudah serta dapat menghemat banyak waktu dan tenaga karena kita tidak perlu lagi menempuh jarak untuk menuju toko yang menjual barang yang kita inginkan. Dapatkan Hadiah Disini...!!! Segera

 

Jual Beli Online Di Indonesia

Jual Beli Online Di Indonesia
Saat ini sudah sangat banyak platform yang memungkinkan kita berbelanja dari balik layar komputer atau smartphone. Mulai dari situs belanja online sampai di media sosial seperti Facebook atau Instagram, kita akan mudah menemukan para penjual yang menjajakan barang dagangan mereka secara online, namun ada baiknya jika anda langsung menuju situs belanja online terpercaya yang track recordnya sudah jelas. Sebut saja situs jual beli online yang merupakan bagian dari Lazada.co.id yaitu Lamido.co.id. Selain memiliki sistem escrow atau rekening bersama, Lamido memiliki penjual yang verified yang berarti bebas dari penipuan dan terpercaya.
Bagaimana cara mencari situs yang terjaga kemanan bertransaksinya? Salah satu yang paling efisien adalah degan bertanya tentang track record kepada teman yang sudah pernah berbelanja di salah satu situs tersebut.
Jika kita tidak bisa belajar dari pengalaman sendiri maka ada baiknya belajar dari pengalaman orang lain. Kalau memang tidak punya teman – teman yang pernah belanja onlne kita tinggal buka salah satu akun media sosial situs jual beli-nya, di sana pasti banyak orang yang memberikan opini tentang situs tersebut.
Dengan zaman yang semakin canggih seperti ini sebetulnya kita harus semakin waspada, penipuan semakin marak terjadi dan para pelaku penipuan ini semakin pintar dan cerdik dalam menjalankan aksi mereka. Cek dengan teliti tempat anda melakukan jual beli online sampai anda yakin benar bahwa tempat tersebut aman dari penipuan. Tidak usah takut karena banyak juga platform jual beli online yang memang memberikan logo verifikasi kepada seller mereka seperti di Lamido Indonesia, mereka menandai para seller yang recommended dengan logo verified sehigga anda bisa membedakan mana penjual terpercaya dan mana yang belum teruji kredibilitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

E-Payment

Marketer Afiliasi. Diberdayakan oleh Blogger.

GRATIS 20$ FREE LION BINARY OPTION

serbaPay

Popular Posts