Kamis, 25 Februari 2016

Dalam postingan kali ini saya akan menjelaskan kepada anda cara mencari ide dengan memanfaatkan fasilitas directory yahoo. Kebanyakan dari anda pada umumnya sangat sulit dalam menentukan ide yang akan dijadikkan sebagai topik blog bisnis online anda. Pada postingan sebelumnya saya telah mengajarkan anda cara mencari ide menggunakan google trends. Sebenarnya hanya dengan menggunakan google trends pun sudah cukup dalam mencari ide, seperti saya sendiri dalam mencari ide saya hanya menggunakan google trends saja. Tapi tidak ada salahnya saya ajarkan semua yang saya tahu kepada anda.

Jutaan ide biasanya akan muncul setelah kita mencari dengan cara pencarian ide seperti dengan cara yang telah saya sebutkan ataupun dengan cara yang akan saya sebutkan sekarang. Ide-ide yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan, sekarang jadi banyak sekali terlintas, dan kadang karena begitu banyak ide yang bagus yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan, akhirnya kita jadi pusing mau pilih ide yang mana yang akan kita gunakan sebagai topik bisnis online kita.

Ok sekarang lets follow my guide how to find the idea for your business in Yahoo directory.

1. Pertama silakan anda ketikkan  http://dir.yahoo.com

 Setelah anda ketikkan alamat tersebut di webrowser anda maka akan muncul gambar seperti di bawah:

Bagian sebelah kiri yang saya kasih tanda adalah merupakan ide-ide yang sebelumnya tidak pernah kita pikirkan. Saya beri contoh, misalkan saya mempunyai ide tentang “Health” karena saya akan membuat topic mengenai kesehatan, lalu saya klik “Health” karena di dalam kata “Health” ini masih banyak ide-ide lain yang terkandung dan idenya lebih spesifik lagi

Catatan:
Dalam Menentukan Ide Awal, Gunakanlah Ide yang lebih Specific Agar Target Prospect Yang Kita Target Juga Tertarget Lebih Specific

Ok, kita lanjutkan lagi…setelah saya klik “Health” ternyata masih banyak ide yang terkandung di dalamnya dan lebih specific lagi, lihat gambar di bawah:

Waah banyak ya ide yang kita dapatkan hanya dari kata “Health” saja. Misalkan karena saya merasa tertarik dengan ide “Alternative Medicine”, saya akan coba klik lagi ide apa saja yang terkandung di dalamnya. Ternyata setelah saya klik…Wowww..masih banyak ide yang saya dapatkan..

Misalkan saya sekarang sudah mendapatkan idenya tentang kesehatan yaitu tentang ”Alternative Health Products”, seperti yang saya beri tanda di gambar. Saya sebelumnya tidak pernah kepikiran tentang kata ini tapi setelah menggunakan cara cari ide di yahoo directory saya jadi kepikiran untuk membuat blog mengenai "Alternative Health Products".

Di dalam konten nanti tentunya blog yang kita buat haruslah mengenai “Alternative Health Products”. Kita coba jelaskan apa pengertiannya, untuk mengatasi permasalahan seperti apa, apa saja bentuk-bentuk obatnya, produknya terbuat dari apa….dan banyak lagi. Itu adalah uang..dan disaat nanti kita menjual obat-obatan alternative dengan cara affiliate marketing, ini saya jamin bakalan laku keras, asalkan informasi yang kita berikan kepada prospect/visitors blog kita adalah informasi yang benar-benar bisa membantu tentang penyakit atau kesehatan yang mereka rasakan/keluhkan.

Gampang kan…??? Untuk masalah pembuatan konten nanti saya akan berikan dalam postingan selanjutnya. :)

0 komentar:

Posting Komentar

E-Payment

Marketer Afiliasi. Diberdayakan oleh Blogger.

GRATIS 20$ FREE LION BINARY OPTION

serbaPay

Popular Posts